MANFAAT SPESIAL KOPI LABAE WITH GUARANA
- Mengatasi kelemahan/disfungsi seksual
- Mengatasi kelemahan fisik dan mental (sindrom kelelahan kronik)
- Mengatasi stress
- Mengencangkan dan menghaluskan kulit
- Mengatasi frigiditas (frigiditas = susah menikmati rangsangan seksual)
- Mengatasi rasa sakit waktu haid
- Bersifat Rejuvenate (Rejuvenate = menjadikan tubuh lebih muda dan aktif dibanding kondisi sebelumnya)

SARAN PENYAJIAN

- Campurkan 1 sachet kedalam 150 ml air panas lalu diaduk (aduk kekiri atau berlawanan arah jarum jam)
- Tidak dianjurkan pada wanita dan menyusui
- Untuk mendapatkan hasil maksimal konsumsi Kopi Labae with Guarana minumlah 30 menit sebelum melakukan latihan atau sebelum beraktivitas apa saja maupun aktivitas seksual

KOPI LABAE with Guarana adalah 4 in 1 Kopi Labae with Guarana minuman kesehatan dengan formula khusus dari buah guarana dan biji kopi pilihan yang bermutu tinggi. Nama lain untuk guarana adalah Guaranine atau Paullinia Cupana. Guarana telah terbukti menjadi stimulan yang aman, efektif saraf pusat, agen termogenik dan membantu penurunan berat badan.

Tradisi minum kopi telah dilakukan leluhur kita sejak ratusan tahun lalu dan masih digemari sebagai minuman favourite terutama kaum pria hingga saat ini. Namun banyak pandangan masyarakat menyudutkan minuman kopi sebagai pemicu gangguan kesehatan, sebaliknya dengan pengaturan konsumsi yang bijaksana kita dapat mengambil manfaat kopi untuk kesehatan. Antara lain hasil penelitian epidemiologi menunjukkan bahwa konsumsi kopi dapat membantu mencegah beberapa penyakit kronis, termasuk diabetes, parkinson dan penyakit hati (sirosis dan karsinoma hepatoseluler).

Penikmat minuman kopi kini boleh merasakan sensasi berbeda dengan tambahan campuran tanaman guarana. Guarana merupakan tanaman semak merambat di daerah Amazon, Brazil (khususnya wilayah Manaus dan Parintins). In the lushness of the Brazilian Amazon where it originates, it often grows to 12 m high. Suku Indian Amerika Selatan telah lebih dahulu menggunakan guarana sebagai bahan makanan dan minuman ataupun campuran untukTRIBAL AND HERBAL MEDICINE USES ramuan obat-obatan. Tahun 1940 an, para ilmuan Eropa mulai mempelajari manfaat guarana secara ilmiah untuk kesehatan tubuh.

Guarana has been shown to be a safe, effective central nervous stimulant, thermogenic agent, and weight-loss aid. Nama lain untuk guarana adalah guaranine, Paullinia cupana, (caffeine)Guaranine atau Paullinia Cupana. Guarana telah terbukti menjadi stimulan yang aman, efektif saraf pusat, agen termogenik dan membantu penurunan berat badan. Studies show that guarana helps increase the release of fatty acids within our blood to be mobilized as energy.

Studi menunjukkan bahwa guarana membantu meningkatkan pelepasan asam lemak dalam darah yang kemudian dimobilisasi sebagai energi. Simply stated, this means our bodies use fat for fuel. Ini berarti tubuh kita menggunakan lemak sebagai bahan bakar.  In addition to its potential fat-loss benefits, guarana’s been shown to enhance sex drive in men and women, improve a sense of well-being, and actually decrease the tendency toward suicide.Selain itu, guarana telah terbukti untuk meningkatkan gairah seks pada pria dan wanita.

MANFAAT PENELITIAN GUARANA
Pada tahun 1989, ilmuan Amerika Serikat telah menemukan ekstrak biji Guarana yang mampu menghambat agregasi platelet (mengurangi darah lengket). The patent described guaraná’s ability to prevent the formation of blood clots and to help in the breakdown of already-formed clotsLebih lanjut dijelaskan pula kemampuan Guarana untuk mencegah pembentukan gumpalan darah dan membantu dalam pemecahan bekuan yang sudah terbentuk. Clinical evidence was presented in conjunction with the 1989 patent and again in 1991 by a Brazilian research group that reported these antiaggregation properties. Bukti klinis ini kemudian dilaporkan kembali tahun 1991 oleh kelompok riset dari Brazil.

Penelitian lain tahun 1997 ditemukan manfaat guarana sebagai tonik energi alami yang efektif serta baik untuk peningkatan daya ingat dan mengatur keseimbangan emosi. Kemudian tahun 1998, sebuah riset melaporkan guarana ternyata bersifat sebagai antioksidan dan mampu menghambat proses peroksidasi lipid. Tahun 2001 dilaporkan pula bahwa guarana mampu meredakan rasa sakit dan gejala lain yang berhubungan dengan migrain dan sakit kepala Guaraná’s antibacterial properties against E.
Categories: ,
Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!