MANFAAT ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK
- Anti oksidan terlengkap (optimal antioksidant) untuk mengatasi masalah polusi udara, polusi air, asap kendaraan, pembakaran sampah, pencemaran lingkungan, radiasi elektronik, makanan-minuman berpengawet, berhormon, dll
- Sebagai anti bakteri, anti jamur, anti inflamasi, antioksidan, anti alergi, anti depresi, anti kanker, dan anti virus
- Menormalkan tekanan darah
- Mengatur kekentalan darah
- Mencegah penyempitan pembuluh darah (aterosklerosis)
- Merawat kesehatan jantung
- Meredakan kegelisahan dan insomnia
- Memperlancar aliran darah
- Membersihkan saluran pencernaan
- Mencegah dan mengobati penyakit degenerative
- Meluruhkan batu ginjal
- Menetralisir racun
- Menyeimbangkan kadar gula darah
- Memulihkan stamina
- Menjaga kesehatan organ penting tubuh
- Memulihkan fungsi liver
- Melancarkan ekskresi
- Menjaga kesehatan tulang dan sendi
- Menurunkan kolesterol dan asam urat
- Mempercepat penyembuhan luka
- Release – Repair – Rejuvenate secara seimbang

ANJURAN KONSUMSI
- Minum sesudah makan 2 x sehari  15-30 ml
- Bisa di minum langsung atau di campur dengan 100 ml air minum
- Mulailah dengan dosis yang rendah, agar sesuai dengan kondisi tubuh

PENYIMPANAN

- Simpan di lemari es atau tempat yang sejuk
- Jauhkan dari sinar matahari langsung
- Bersihkan gelas takar dan tutup botol setelah digunakan

ZOEXURY Mixed Fruit Drink adalah minuman kesehatan terlengkap yang berasal dari berbagai macam buah-buahan yang bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan vitamin, mineral dan energy tubuh manusia serta memiliki kemampuan untuk memperbaiki sel, jaringan ataupun organ yang bermasalah.

Zoexury memiliki kandungan antioksidan yang paling optimal sehingga mampu menjaga tubuh dari radikal bebas baik dari polusi udara, polusi air, bahan pengawet dan pewarna makanan minuman, serangan penyakit karena virus, bakteri dan parasit serta mengobati kasus-kasus kanker. Zoexury memiliki komposisi "PALING LENGKAP" diantara minuman antioksidan yang ada dipasaran saat ini.

Kemasan botol plastik yang aman membuat zoexury mudah dibawa kemanapun anda pergi tanpa takut pecah tatkala jatuh.  Kemasan Zoexury 1000ml botol putih berbingkai warna anggur yang menandakan komposisi buahnya sangat lengkap sebagai nutrisi kesehatan yang handal untuk membantu menjaga kesehatan keluarga anda,  dengan izin ALLOh dan kombinasi herbal BOS mampu mengobati Stroke, asam urat, diabetes, impotensi, kanker rahim, mioma, batu ginjal, aman untuk menjaga lever.

KOMPOSISI ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK
Blueberry, Cranberry, Kulit Pinus & Biji Anggur, Hawthorna, Berry, Rosella, Ekstrak Tomat, Pomegranate, Teh Hijau, Mangosteen Extract (Ekstrak Manggis), Acay Berry, Goji, Berry Acerola, Prune (Buah Prem), Maqui Berry, Passion Fruit (Buah Markisa), Buah Kiwi, Apricot

Blueberry
Blueberry adalah tanaman berbunga dalam genus Vaccinium, bagian Cyanococcus. Spesies ini tumbuh di Amerika Utara. Berupa semak yang ukurannya mulai 10 cm hingga 4 m, spesies terkecil dikenal sebagai “bluberry semak rendah” (sama dengan “liar”), dan spesies terbesar adalah “blueberry semak tinggi”. Daunnya berganti atau hijau sepanjang tahun, ovate hingga lanceolate, dan mulai 1-8 cm panjangnya dan lebar 0.5-3.5 cm. Bunganya berbentuk bel, putih, merah atau merah muda pucat, kadang-kadang kehijau-hijauan.

Blueberry dikenal sebagai "King of Berry". Buah Blueberry adalah salah satu asupan paling sehat di muka bumi. Buah ini mengalahkan buah–buahan lain dan sayuran lain karena kadar kandungan antioksidan yang dimilikinya. Ini menjadikan Blueberry sebagai salah satu penangkal kerusakan sel dalam tubuh terhadap terjadinya serangan jantung dan timbulnya kanker.

Semua spesies yang nama umum Inggrisnya meliputi “blueberry” dikelompokkan dalam bagian Cyanococcus dari genus Vaccinium. Beberapa tanaman lain dari genus Vaccinium juga memproduksi beri biru yang kadang-kadang mirip dengan blueberry, terutama bilberry Eropa (Vaccinium myrtillus), yang dalam banyak bahasa memiliki nama yang berarti “blueberry” dalam bahasa Inggris.
Meskipun bluberry adalah tumbuhan asli di Amerika Utara, mereka juga tumbuh di Belahan Selatan di Australia, Selandia Baru dan negara-negara Amerika Selatan, dan dikirim melalui udara sebagai produk segar untuk pasar-pasar di seluruh dunia.
Klasifikasi ilmiah blueberry
Kerajaan : Plantae
Divisi        : Magnoliophyta
Kelas        : Magnoliopsida
Ordo        : Ericales
Famili       : Ericaceae
Genus      : Vaccinium
Seksi         : Cyanococcus

KHASIAT DAN MANFAAT BLUEBERRY
- Mencegah Keriput
Antioksidan pada Blueberry mencegah timbulnya kerutan pada wajah, dan membuat awet muda.- Mencegah Infeksi Saluran Kemih. Dalam Blueberry juga terdapat agen antibiotik yang membantu mencegah infeksi pada saluran kemih dengan mencegah pertumbuhan bakteri yang menyebabkan infeksi pada urin.

- Mencegah Keriput
Kandungan antioksidan dan anti-inflamasi serta agen anti-penuaan yang terkandung pada blueberry membantu Anda dari bahaya penuaan dini.

- Mengurangi Kolesterol Jahat (LDL)
Antioksidan yang terkandung dalam Blueberry membantu mengurangi kadar dari kolesterol jahat (LDL) dalam tubuh, selain itu juga mencegah darah tinggi dan jantung. Radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker dapat netralisasi oleh kandungan antioksidan yang terdapat dalam buah blueberry ini.

- Menjaga Fungsi Otak
Makan satu cangkir jus Blueberry secara rutin ternyata dapat mengurangi stress pada otak dan mencegah penyakit gangguan fungsi otak yakni Alzheimer atau dementia/kepikunan . Selain itu kemampuan dalam belajar juga akan meningkat dengan konsumsi blueberry setiap hari secara rutin.

- Meningkatkan Sistem Imun Tubuh

Blueberry merupakan sumber antioksidan misalnya Anthocyanin, vitamin A, vitamin C, vitamin E, zat besi, dan zinc. Mengkonsumsi Blueberry secara rutin dapat membantu meningkatkan sistem imun dan mencegah diri Anda dari serangan virus dan bakteri.

- Menjaga Penglihatan dan Kesehatan Mata
Blueberry merupakan obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam. Masalah ocular juga dapat ditangani dengan mengkonsumsi Blueberry secara regular.

- Mencegah Konstipasi dan Gangguan Pencernaan
Serat yang terkandung dalam buah Blueberry memiliki banyak manfaat khususnya bagi pencernaan, yakni mencegah konstipasi. Selain itu kandungan vitamin, asam dan fruktosa membantu masalah gangguan pencernaan.

- Melindungi Tubuh dari Kanker

Kandungan phytonutrient yang terdapat pada buah Blueberry membantu mencegah kanker usus dan kanker rahim.

Cranberry
Buah CRANBERRY ini kaya akan bioflavonoid yaitu antibiotika alami. Bioflavonoid penting untuk mencegah infeksi saluran kemih, mencegah keberadaan kuman E. Coli pada dinding saluran kemih dan mencegah pembentukan plak pada gigi.

CRANBERRY adalah buah kecil berwarna merah. Sejak awal abad 21 dalam industri pangan global, cranberry mentah telah dipasarkan sebagai “superfruit” alias buah super karena kandungan gizi dan kualitas antioksidannya.

KHASIAT DAN MANFAAT BUAH CRANBERRY

- Melawan radikal bebas, meningkatkan oksidasi sel (yang melawan penuaan karena CRANBERRY mengandung antioksidan, proanthocyanidins tipe A
- Melindungi risiko ulkus lambung, plak, dan penyakit periodontal/gigi. Antioksidan dalam berry merah kecil mencegah bakteri patogen untuk menempel di selaput lendir
- Mencegah radang kandung kemih berulang dengan mencegah bakteri menempel pada selaput lendir saluran kemih
- Memerangi kolesterol jahat berkat polifenol yang dikandungnya sehingga bisa membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL)

Kulit Pinus & Biji Anggur
Kulit pinus dan Biji Anggur kaya akan OPC (Oligomeric Proanthocyanidins). Kedua senyawa ini membersihkan radikal bebas, mencegah kanker, mencegah keriput dan mempertahankan elastisitas dan kelembutan kulit. Belakangan banyak dijual suplemen ekstrak biji anggur yang diklaim bisa mengerem laju penuaan, mencegah penyempitan pembuluh darah (aterosklerosis) termasuk mencegah stroke dan serangan jantung. Selain itu, juga dikatakan dapat merangsang pembentukan jaringan kolagen yang akan menggantikan kulit tua atau rusak.

Senyawa yang dipromosikan khasiatnya tersebut adalah proantosianidin (proanthocyanidin), populer dengan istilah OPC. Penemuan OPC sebenarnya sudah terjadi pada 1947. Waktu itu Dr Jacques Masquelier menemukan pigmen warna merah pada kulit ari kacang tanah yang kemudian ia sebut proanthocyanidin yang justru berkhasiat antioksidan sangat kuat. Dari sini ia memanfaatkan hasil penelitiannya tersebut sebagai materi disertasi doktoralnya.

Setahun kemudian ia berhasil mengisolasi OPC dari kulit batang pinus. Baru pada tahun 1970, ia menemukan OPC dari biji-biji anggur. Istilah proantosianidin merupakan gabungan dari kata “pro” dan “antosianin”. Antosianin adalah pigmen warna merah yang muncul pada tanaman ketika buah matang atau daun-daun menua kemudian gugur. Pro sama artinya dengan pra, maksudnya sebelum atau bahan baku. Jadi, secara harfiah proantosianidin berarti bahan baku pembentukan pigmen merah antosianin. Dr Masquelier menemukan kekuatan antioksidan OPC 20 kali vitamin C dan 50 kali vitamin E ! Lebih dahsyat dari kekuatan antioksidan yang dipunyai vitamin A, C, dan E. Karena itu, biji anggur menjanjikan kemampuan lebih baik dalam meredam penuaan dan menggiatkan peremajaan sel.

Aktivitas OPC menjadikan sel-sel darah merah cukup mengandung oksigen, sehingga terhindar dari perlengketan satu sama lain. Dengan demikian, aliran oksigen dan nutrisi dalam pembuluh darah berlangsung lancar. Selain sel kulit akan terjaga kesegarannya, kondisi ini juga membuat organ-organ tubuh tetap sehat, serta mengurangi risiko stroke dan serangan jantung.

Dibandingkan dengan suplemen antioksidan vitamin A dan E, suplemen ekstrak batang pinus dan biji anggur lebih aman. OPC bersifat larut dalam air, sehingga kelebihan dosis asupan OPC akan dibuang ke luar dari tubuh terutama bersama urine. Dosis optimum suplemen ekstrak biji anggur yang dianjurkan adalah 150-200 mg per hari, yang dibagi dalam 2-3 kali minum. Utamakan suplemen ekstrak biji anggur yang mengandung setidaknya 95 persen OPC. Suplemen yang mengandung kurang dari jumlah, biasanya paling banyak 85 persen, diduga bukan berasal dari OPC biji anggur tetapi dari batang pohon pinus.

Hawthorn Berry
Hawthorn Berry dikenal juga sebagai buah  yang kaya akan vitamin C dan karoten. Senyawa-senyawa tersebut mencegah arteriosklerosis dan penyakit kardiovaskuler. Ekstrak Berry Hawthorn dasarnya mengandung flavonoid, vicemina -1, hyperoside, Orientina vitexinae dan quercetin, kemudian asam fenolat, asam klorogenat khusus dan asam caffeic, minyak atsiri, asam askorbat, kolin, tyramine, dan tanin. Berry Hawthorn juga mengandung garam mineral, terutama kalium. Sifat terapi Berry Hawthorn adalah karena flavonoid (quercetin, vitexin, dan hyperoside) dan oligomer procyanidinic yang mengerahkan peran protektif terhadap penyakit arteri koroner.

Rosella
Rosella kaya akan vitamin C dan A. Keduanya merupakan diuretik alami yang membantu menurunkan tekanan darah dan meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulit dengan efek-efek kecantikan kulit dan mencegah bahaya yang disebabkan oleh sinar ultraviolet. Tumbuhan herba ini ternyata mampu berfungsi sebagai bahan antiseptik, penambah syahwat, agen astringen. Tanaman ini juga banyak digunakan dalam pengobatan tradisional seperti: batuk , lesu, demam, tekanan perasaan, gusi berdarah (skurvi) dan mencegah penyakit hati. Bunga Roselle banyak digunakan untuk pembuatan jus, saos, sirup dan juga sebagai bahan pewarna pada makanan.

Ekstrak Tomat

Lycopene alamiah diekstraksi dari tomat dan ini merupakan suatu bentuk karoten. Senyawa ini mencegah tumor, memperlambat penuaan dan mencegah kanker kelenjar prostat. Sejumlah peneliti di Australia, meneliti buah tomat  dipercaya mampu memperbaiki kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari atau ultraviolet (UV). Sehingga dapat mengurangi efek mutasi dari sel-sel kulit yang dapat berpotensi karsinogenik. Tomat  mengandung karotenoid dan polifenol, yang telah terbukti mengandung antioksidan tinggi. Sebelumnya sebuah penelitian di Inggris telah menemukan bahwa lycopene, anti oksidan yang menyebabkan pigmen merah pada tomat dan sayuran lainnya, adalah kunci untuk anti penuaan dan bisa mencegah kulit terbakar.

Pomegranate
Nama lainnya buah Delima. Buah delima ini merupakan buah asli Asia Tenggara yang menjadi populer di seluruh dunia karena memiliki kandungan gizi yang baik. Meskipun kebanyakan buah ini berwarna merah, tetapi ada juga yang berwarna kuning. Delima memiliki sekitar 750 spesies yang bisa makan dan di jus. Buah ini juga dikenal sebagai buah super karena sarat akan nutrisi penting yang diperlukan oleh tubuh. Ada berbagai manfaat kesehatan dari buah delima, salah satunya adalah sumber antioksidan, yang membantu melawan radikal bebas dalam tubuh. Memperbaiki sel-sel yang rusak.

Teh Hijau
Teh hijau mengandung anti-oksidan yang kuat Epigallocatechin gallat (EGCG). Senyawa tersebut mencegah penuaan, bekerja sebagai desinfektan, melangsingkan tubuh, mengurangi lemak, mencegah kanker, memutihkan kulit dan mencegah bahaya yang disebabkan oleh sinar ultraviolet. manfaat teh hijau untuk kesehatan sangatlah banyak.Teh hijau mengandung zat antioksidan yang dapat menolak racun yang akan masuk ke tubuh kita.

Teh hijau juga mengandung vitamin E dan vitamin C yang bermanfaat untuk memperkuat daya tahan tubuh, kesehatan kulit, dan kesehatan rambut. Dalam teh Hijau kandungan senyawa polifenol yang sangat banyak berperan sebagai pelindung terhadap kanker. Polifenol tergolong dalam antioksidan yang sangat ampuh. Senyawa ini akan menetralkan radikal bebas yang menjadi penyebab kanker tersebut.

Radikal bebas sendiri terbentuk secara alami dalam tubuh. Molekul ini dapat merusak sel-sel manusia. Orang menduga bahwa molekul inilah salah satu penyebab kanker, termasuk berbagai jenis penyakit lain seperti penyakit jantung dan penuaan. Daun teh hijau yang telah dikeringkan terdiri dari 40% polifenol. Selain dapat memerangi kanker payudara, zat ini juga diyakini dapat menurunkan risiko kanker lambung, paru-paru, usus besar, dubur, hati, dan pankreas.

Manfaat Teh Hijau antara lain adalah sebagai antioksidan, memperbaiki sel-sel yang rusak, menghaluskan kulit, melangsingkan tubuh, mencegah kanker, mencegah penyakit jantung, mengurangi kolesterol dalam darah, melancarkan sirkulasi darah. Maka, tidak heran bila minuman ini disebut-sebut sebagai minuman kaya manfaat.

Mangosteen Extract (Ekstrak Manggis)
Manggis merupakan salah satu buah yang tahan lama bahkan tidak mungkin bisa busuk , meskipun berada di atas tanah selama apapun. Mengapa demikian? Manggis merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan antioksidan yang sangat luar biasa jika dibandingkan dengan buah semacamnya. Manggis tidak akan busuk, namun manggis ini akan mengering dan akhirnya menjadi kayu yang cukup keras.

Acay Berry
Acai berry dikenal memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Dalam tubuh, antioksidan membantu menetralisir radikal bebas yang dapat merusak sel-sel dan menyebabkan masalah kesehatan lain seperti memicu kanker. Saat menetralisir radikal bebas, antioksidan juga akan digunakan sehingga lama-kelamaan jumlahnya jadi berkurang. Ini berarti tubuh perlu terus menerus mendapatkan pasokan antioksidan. Acai berry juga memiliki kandungan serat yang tinggi. Diet serat tinggi akan cocok digunakan oleh siapa saja yang hendak menurunkan berat badan. Diet sehat kaya serat yang dikombinasikan dengan olahraga teratur akan membuat program penurunan berat badan berjalan lebih mulus.

Goji Berry
Buah goji berry mengandung kandungan makronutrien dalam jumlah tinggi, seperti: karbohidrat, protein, lemak, dan serat makanan. Buah keringnya mengandung 68% karbohidrat, 12% protein, dan masing-masing 10% serat dan lemak. Setiap 100 gram buah goji berry mengandung energi sebesar 370 kkal. Selain itu, buah goji berry juga mengandung banyak mikronutrien, seperti berbagai macam vitamin dan mineral, asam amino, polisakarida, monosakarida, asam lemak tak jenuh, karotenoida, serta barbagai jenis pigmen fenolat yang dikaitkan dengan khasiat antioksidan. Banyak manfaat kesehatan yang dapat diperoleh dari buah goji berry. Sistem pengobatan Cina kuno menggunakan buah ini untuk mengobati inflamasi (radang) dan berbagai jenis penyakit kulit. Kandungan polisakaridanya menunjukkan aktivitas antioksidan secara in vitro. Beberapa penelitian di Cina menunjukkan manfaat buah goji berry, khususnya sebagai antioksidan dalam melawan penyakit jantung dan pembuluh darah, masalah penglihatan yang terkait usia (misalnya glaukoma), kanker, serta sebagai imunomodulator.

Acerola
Acerola adalah salah satu jenis buah dengan kandungan vitamin C 100 kali lebih tinggi dari jeruk dan lemon ini membawa banyak manfaat bagi kesehatan. Khasiatnya dapat membantu mengurangi gejala pilek dan flu, mengurangi kolesterol, menjaga dan menjadikan kulit bersinar, menyehatkan fungsi hati serta membantu menjaga imunitas tubuh.
Acerola memiliki kandungan vitamin 20 kali lebih tinggi dari jambu biji dan 10 kali lebih tinggi dari buah-buahan lain yang mengandung vitamin C. Acerola juga mampu menyimpan lebih lama vitamin C dalam tubuh untuk proses pemulihan. Acerola mengandung mineral, termasuk magnesium, asam pantotenat, kalium, vitamin A, tiamin, riboflavin, niacin, besi, kalsium dan fosfor. Semuanya, sanggup meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu menyerap zat besi.
Menurut penelitian, sejauh ini menunjukkan Vitamin C-nya (baca acerola) mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah pilek dan infeksi, mencegah rambut rontok, melindungi gigi. Juga meningkatkan kesehatan dan vitalitas, serta melawan kelelahan atau mudah capek, mencegah pendarahan berlebihan dan memar, termasuk melindungi kulit dan organ dari penuaan dini.

Prune (Buah Plum)
Di antara sekian banyak jenis buah, buah plum menarik untuk dikupas khasiatnya. Meski tidak sepopuler jeruk, pisang, apel, ataupun semangka, namun buah yang juga disebut stone fruit ini memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh.

Buah plum yang memiliki nama latin Prunus domestica ini memiliki sekitar 2.000 varietas yang berasal dari berbagai negara. Tak heran jika plum memiliki karakteristik, bentuk, dan ukuran yang berbeda-beda.Plum yang ada di Indonesia tergolong jenis plum Asia Barat dengan warna hijau kekuningan, rasanya asam manis, dan banyak air. Berbeda dengan plum Eropa yang berwarna merah keunguan, rasanya manis, tetapi mengandung sedikit air.

Kemudian ada black plum yang berasal dari China. Di China black plum banyak tumbuh di Provinsi Zhejiand, Fujian, dan Yunnan. Dalam mitologi China buah plum merupakan simbol khusus yang melambangkan kearifan, keabadian, dan kebangkitan.

Black plum biasanya dipanen saat belum matang, kemudian diperam dalam temperatur rendah hingga kulitnya berubah menjadi kehitaman atau gelap. Black plum yang sudah masak, selain dimakan segar juga dimanfaatkan untuk membuat saus atau minuman, sedangkan black plum yang belum masak biasanya digunakan untuk membuat cuka.

Di China, black plum juga digunakan untuk pengobatan sejumlah penyakit. Pasalnya, black plum mengandung sumber vitamin C yang tinggi, asam malat, asam oksalat, dan tanin. Meskipun berukuran kecil dan mengandung kalori rendah, tetapi buah plum adalah sumber zat besi yang baik bagi tubuh. Sebuah penelitian yang dilakukan para ahli dari Annamalai University bahkan menyebutkan ekstrak buah plum mampu meningkatkan hemoglobin.

"Selain itu, plum adalah buah yang memiliki efek antidiabetes dan anti-hyperlipidaemic. Jus buah plum yang sudah matang pun berkhasiat untuk meredakan diare kronis" ungkap Nevan Brandon, peneliti dari Annamalai University.

Studi lain yang dilakukan di Father Muller Medical College menuturkan buah plum mengandung antineoplastik yang bisa mencegah kanker.

Plum adalah sumber lutein dan zeaxanthin. Kedua pigmen ini menghindarkan degenerasi otot penyebab utama kehilangan penglihatan. Kandungan vitamin A dan antioksidan yang dimiliki buah plum dipercaya dapat menggerus radikal bebas yang merusak sel dan jaringan yang dapat melukai mata dan diyakini dapat mencegah katarak.

Maqui Berry
Tingkat aktivitas antioksidan dalam makanan atau suplemen diukur dengan skor ORAC (Oxygen Radical Absorbance cavacity) Semakin tinggi skor ORAC, aktivitas antioksidan lebih kuat. Grafik berikut menunjukkan kekuatan antioksidan yang luar biasa dari Maqui berry  dibandingkan dengan superfruits lainnya.
- Buah berry dengan antioksidan tertinggi di dunia
- Meningkatkan kekuatan dan stamina
- Membantu melewati masa tua dengan sehat
- Menetralisir radikal bebas
- Sumber vitamin C, kalsium, besi dan potassium yang sempurna
- Meningkatkan energi
- Anti-inflamasi
- Melindungi LDL dari oksidasi
- Menguatkan tulang dan sendi
- Mencerahkan kulit dan membantu melindungi kulit terhadap kerusakan akibat matahari

Passion Fruit (Buah Markisa)
Anti oksidan MaquiBerry yang luar biasa! Buah Markisa mempunyai manfaat kesehatan yang sangat banyak. Buah Markisa memiliki kandungan serat yang tinggi, sehingga sangat bermanfaat bagi kesehatan pencernaan, saluran pencernaan dan usus menjadi bersih. Anda dapat memilih buah markisa sebagai salah satu sumber serat. Biji dari buah ini pun bisa dimakan karena mengandung serat. Buah markisa juga bisa dijadikan pencahar ringan.

Buah Markisa Kaya Antioksidan: Warna-warna kulit buah yang ungu serta warna daging yang berwarna oranye, menunjukkan bahwa buah ini kaya akan antioksidan. Antioksidan bertugas untuk menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh. Buah markisa memiliki air dan antioksidan yang larut dalam lemak. Salah satu antioksidan utama yang ditemukan dalam buah ini adalah beta-karoten.

Buah Markisa Sangat Baik bagi Penderita Asma: Bagi Anda penderita asma, markisa adalah buah yang sangat bergizi dan sehat yang dapat menenangkan serangan asma. Selain karena mengandung vitamin C, Markisa tampaknya memiliki efek memblokir histamin yang menyebabkan gejala asma.

Buah Markisa Memiliki Efek Relaksasi: Minum segelas jus markisa dingin dapat membantu anda mengendurkan saraf dan pikiran anda dan membuat perasaaan menjadi lebih tenang. Buahh ini sering dijadikan obat untuk masalah pencernaan dan penyakit lambung.

Buah Markisa Sangat Baik bagi Penderita Insomia: Buah Markisa memiliki efek mengantuk pada sistem saraf manusia sehingga membuat perasaan tenang dan membantu anda dalam merilekskan pirikan anda. Hal ini sangat membantu penderita insomnia atau mereka yang tidak bisa tidur nyenyak. Segelas jus markisa sebelum tidur bisa mungkin bisa anda minum sebelum tidur.

Buah Kiwi
Buah kiwi memiliki banyak manfaat dan nilai gizi yang besar, buah kiwi memiliki kandungan vitamin C lebih dari yang dimiliki jeruk. Buah kiwi sangat kaya akan kalium yang penting untuk mencegah hipertensi juga kaya akan vitamin A dan E.

Manfaat Buah Kiwi sebagai sumber serat makanan
Buah kiwi merupakan sumber serat makanan yang baik untuk sistem pencernaan, mencegah sembelit dan menghilangkan racun dari usus besar yang dapat menyebabkan kanker usus besar. Serat makanan juga mengendalikan tingkat gula sehingga memainkan peran besar dalam mengontrol diabetes.

Manfaat Buah Kiwi untuk pencegahan flu
Buah kiwi kaya akan vitamin C, E dan A yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan juga merupakan obat alami untuk flu dan batuk sehingga jika mengkonsumsi setiap hari dapat membantu dalam pemulihan dari flu.

Manfaat Buah Kiwi dapat mengurangi pembekuan darah

Salah satu manfaat dari buah Kiwi adalah mengurangi pembekuan darah dan mengurangi lemak dalam darah. Studi membuktikan bahwa orang yang mengonsumsi tiga buah kiwi per hari selama 1 bulan dapat mengurangi 18% respon agregasi platelet mereka.

Manfaat Buah Kiwi untuk penyakit kanker
Buah Kiwi Mengandung flavonoid dan karotenoid yang merupakan antioksidan yang mencegah DNA dari kerusakan sehingga mengurangi resiko penyakit kanker

Buah kiwi kaya vitamin C yang merupakan antioksidan larut air yang melindungi tubuh kita dari radikal bebas.


Apricot
Buah Apricot ini kaya akan anti oksidan, serat terlarut, beta-carotene, magnesium, zat besi, fosfor, kalium dan vitamin C.  Nutrien-nutrien yang ada dalam buah Apricot mampu memberi manfaat seperti berikut:
- Mengatasi stroke
- Mengatasi kanker
- Mengatasi ketidakseimbangan tekanan darah
- Mengatasi kemunduran Otot
- Mengatasi penyakit katarak
- Mengatasi penyakit Prostat
- Mengatasi penyakit jantung
Categories: ,
Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!